Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan nama seorang pemenang undian utama program #RodaKebaikan, dan berhak membawa pulang 1 unit Hyundai Creta Alpha.

Program yang telah berlangsung sejak 13 Maret hingga 30 April 2024 lalu itu mengajak masyarakat untuk berbagi solusi mobilitas bagi para sahabat penyandang disabilitas, hanya dengan melakukan test drive lini kendaraan Hyundai.

"Bekerja sama dengan Grab Indonesia dan Benih Baik, kami mengajak masyarakat untuk turut berkontribusi dalam memberikan solusi mobilitas bagi teman-teman penyandang disabilitas," Chief Marketing Officer HMID Budi Nur Mukmin, Jumat (21/6).

Baca juga: Beli Creta di Hyundai Gowa Salman Dapat Bonus Motor Listrik

Kegiatan ini telah diikuti oleh lebih dari 3.700 peserta dan menurut Budi, hadiah utama ini merupakan bentuk apresiasi Hyundai kepada peserta #RodaKebaikan yang telah berkontribusi dalam menyediakan solusi mobilitas bagi teman-teman disabilitas membutuhkan.

Pemenang undian kali ini adalah Fadil Tarmizi, peserta test drive #RodaKebaikan di Hyundai Yos Sudarso, Medan, Sumatra Utara. Seluruh pajak hadiah dan biaya distribusi sudah ditanggung oleh HMID, sehingga pemenang tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan.