Thursday, July 04, 2024

www.SportCorner.id – Pemain Timnas Indonesia, Thom Haye dikabarkan sempat kesal dengan SC Heerenven dan nampaknya akan tetap berkarier di Eredivisie atau Liga Belanda.

Sebagaimana diketahui Thom Haye tidak akan memperpanjang kontraknya bersama SC Heerenveen yang telah habis pada akhir musim 2023/24 ini.

Meski bermain baik dengan melakoni 34 pertandingan dengan mencetak 4 gol dan 5 assist, namun Haye nampaknya menyimpan kekesalan kepada Heerenveen.

Hal ini diungkapkan oleh Sander Janssen selaku jurnalis media Belanda Voetbal International.

Sander Jenssen mengabarkan bahwa gelandang Timnas Indonesia itu sempat kesal dengan klubnya sebelum mengakhiri kontraknya.

Baca juga: Profil Fadly Alberto, 'Jude Bellingham'-nya Timnas di Piala AFF U-16

Usut punya usut, kekesalan Haye dikarenakan sikap Heerenven yang tak mau melepasnya saat dirinya mendapatkan tawaran dari Como 1907 pada bursa transfer musim dingin atau Januari lalu.

“Thom Haye tak paham dengan keputusan SC Heerenveen yang tak melepasnya pada musim dingin,” tulis jurnais Voetbal International tersebut.

“Ia sudah melihatnya, kembali ke Italia setelah sebelumnya bermain di Lecce. Como menginginkannya dari Heerenveen,” tambahnya.