Sunday, June 30, 2024

www.SportCorner.id - OLXmobbi menggelar program bertajuk 'Pesta OLXmobbi', dengan hadiah utama berupa voucer pembelian mobil bekas senilai Rp110 juta. Hadiah ini dimenangkan oleh salah satu konsumen mobil bekas OLXmobbi.

Hadiah utama tersebut dimenangkan oleh Novi Eko Setiyono asal Tangerang, dan telah diserahkan oleh perwakilan OLXmobbi pada Rabu (26/6).

"Kami memutuskan membeli mobil di OLXmobbi karena dengan namanya yang besar, saya percaya mobil yang dijual pasti berkualitas. Sangat surprise saya akhirnya bisa memenangkan hadiah grand prize, dan hadiah ini rencananya mau saya belikan mobil lagi di OLXmobbi,” ungkap Novi.

Baca juga: Diler Honda Jakarta Center Tebar Program Menarik di Jakarta Fair

Selain hadiah utama, program yang berlangsung sejak 25 Maret sampai dengan 31 Mei 2024 ini juga memberikan konsumen kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik lainnya seperti sepeda motor, logam mulia, smartphone, dan smart TV jika melakukan transaksi jual atau beli di OLXmobbi.

Menurut Direktur OLXmobbi Agung Iskandar, OLXmobbi merupakan gabungan dari mobil88, mobbi, dan OLX Autos yang terbentuk pada 18 Maret 2024. Manandai hal itu, perusahaan ingin berbagi keceriaan melalui program Pesta OLXmobbi.