Tuesday, July 02, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming laga Copa America 2024 antara Kanada vs Chile yang akan digelar pada Minggu (30/6/2024) pukul 07.00 WIB.

Dengan Orlando City Stadium menjadi venue, kedua negara akan coba meraih tiket terakhir menuju perempat final di Grup A yang juga masih bisa direbut oleh Peru.

Kanada punya peluang lebih besar dengan tiga poin yang mereka kantongi saat ini pasca menjalani dua pertandingan.

Sebagai tim undangan dari asosiasi CONCACAF, The Reds sebenarnya tidak diharapkan bisa bicara banyak di Copa America 2024.

Pasalnya mereka juga masih harus beradaptasi dengan taktik manajer baru, Jesse Marsch, yang bertugas sejak awal bulan ini.

Baca juga: Link Live Streaming Copa America 2024: Argentina vs Peru, 07.00 WIB

Partai melawan Peru di matchday kedua lalu adalah laga keempat Marsch menukangi Jonathan David cs namun sejarah menarik sudah berhasil mereka torehkan.

Kemenangan atas La Bicolor tempo hari adalah kemenangan pertama Kanada atas wakil CONMEBOL dalam nyaris 25 tahun terakhir.

Hal itu bisa dijadikan penambah motivasi melawan Chile yang baru punya satu poin sejauh ini dan juga mengincar kemenangan demi bisa lolos ke delapan besar Copa America 2024.

La Roja mengalami masalah produktivitas karena belum sama sekali mencetak gol dan hanya Meksiko juga Peru yang dilanda problem serupa.