Thursday, July 04, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming laga Copa America 2024 Grup B antara Jamaika vs Venezuela yang digelar pada Senin (1/7/2024) pukul 07.00 WIB.

Nasib kedua tim di matchday ketiga ini sudah ditentukan namun tetap banyak hal menarik yang layak ditunggu dari hasilnya.

Venezuela telah memastikan lolos ke perempat final Copa America 2024 usai berhasil mengalahkan Meksiko juga Ekuador yang diprediksi jadi lawan terberat mereka di Grup B.

Enam poin yang dikoleksi La Vinotinto sudah mustahil disusul oleh kedua rival tersebut sekaligus.

Kemungkinan terburuk yang bisa terjadi adalah mereka harus turun ke posisi runner up apabola salah satu dari El Tri maupun La Tri bisa memproduksi selisih gol lebih baik.

Baca juga: Statistik Piala Eropa 2024 Spanyol vs Georgia: Matador Melaju Mulus

Sejak 2007, Venezuela sendiri mengalami peningkatan prestasi di Copa America dengan sudah lolos lima kali ke fase gugur.

Pada edisi 2011 bahkan Salomon Rondon cs bisa membuat kejutan dengan melaju sampai semifinal.

Selain Rondon, alumni skuad 2011 yang masih adalah kapten Tomas Rincon dan keduanya kemungkinan tengah menjalani Copa America terakhir.

Jamaika bisa menjadi lawan yang pas untuk Rondon dan Rincon mengukir meomori manis lain bersama Venezuela mengingat The Reggae Boyz adalah lumbuh gol tiap kali diundang oleh CONMEBOL untuk ambil bagian.