Thursday, July 04, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming laga Copa America 2024 Grup C antara Bolivia vs Panama yang digelar Selasa (2/7/2024) pukul 08.00 WIB.

Bagi Bolivia yang sudah tidak lagi bisa lolos ke perempat final, partai di Inter&Co Stadium ini urgensinya sudah berkurang drastis.

La Verde paling banter hanya ingin mendapatkan poin pertama di Amerika Serikat usai pada dua laga pembuka mereka dikalahkan oleh AS dan juga Uruguay.

Secara historis, Bolivia memang bukan tim sukses di ajang Copa America meski sempat jadi juara di edisi 1963 dan runner up pada 1997 silam.

Dalam empat dekade mereka hanya punya tujuh kemenangan saja dan lima di antaranya terjadi di tahun mereka lolos ke final terakhir kali.

Baca juga: Daftar Pemain MLS All-Star 2024: Paes di Tengah Dominasi Crew & Miami

Ini jelas jadi kabar baik bagi Panama yang masih bisa lolos dengan berbagai kemungkinan skenario.

La Marea Roja bisa menggusur AS dari posisi runner up Grup C dengan berimbang saja melawan Bolivia namun hanya jika sang tuan rumah dibekuk Uruguay pagi ini juga.

Berimbangnya AS vs Uruguay juga tetap bisa membawa Panama ke delapan besar andai mereka mampu menekuk Bolivia yang selalu mereka pecundangi dalam empat pertemuan terakhir.

Panama jelas ingin menunda kepulangan mereka selama ungkin mengingat mereka jarang diundang CONMEBOL bermain di Copa America.

Tidak seperti negara-negara besar CONCACAF macam Meksiko, AS, dan Kosta Rika, yang sudah berulangkali ikut meramaikan, mereka baru sekali saja jadi peserta sebelum ini yakni pada edisi spesial centenario 2016 lalu.

Baca juga: Tembus MLS All-Star 2024, Maarten Paes Ukir Rekor Apik di FC Dallas

Kala itu Panama juga ditempatkan dalam grup yang sama dengan Bolivia namun dua pesaing lainnya adalah duo finalis, Argentina dan Chile.

Bagi anda yang ingin menyaksikan laga Copa America 2024 antara Bolivia vs Panama maka bisa menggunakan link live streaming berikut ini.

Head to Head