Thursday, July 04, 2024

www.SportCorner.id - KMSK Deinze cuma memuji Marselino Ferdinan karena berdampak besar bagi perkembangan media sosial klub.

Kerja sama KMSK Deinze dan Marselino berakhir pada Minggu (30/6/2024). Klub asal Belgia tak memberikan perpanjangan kontrak pada pemain 19 tahun itu.

"Musim baru telah resmi dimulai. Ini berarti kami juga harus mengucapkan selamat tinggal kepada beberapa pemain yang kontraknya akan segera berakhir," tulis KMSK Deinze, di laman resminya, Senin (1/7/2204).

KMSK Deinze mengucapkan terima kasih kepada Marselino. Bukan soal kontribusi di lapangan, KMSK Deinze menyebut mantan pemain  Persebaya itu punya dampak besar di media sosial (medsos).

"Pemain Indonesia berusia 18 tahun ini pindah ke KMSK Deinze untuk mendapatkan pengalaman pertamanya di Eropa. Kepindahannya memberikan dorongan besar bagi media sosial klub," lanjut pernyataan KMSK Deinze.

[Baca Juga: Media Italia: Indonesia Cuma Pelengkap di Kualifikasi Piala Dunia 2026]

Selain Marselino, KMSK Deinze juga melepas 10 pemain lainnya, yakni Liridon Balaj, Victor Álvarez, Teo Quintero, Jur Schryvers, Nicolas Mercier.

Kemudian, Dylan De Belder, Ayman Kassimi, Rousseau De Poorter, Emilio Kehrer, dan Nacho Miras.

KMSK Deinze merekrut Marselino dari Persebaya pada Februari 2023. Dia cuma main tujuh kali dan mencetak satu gol.