Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Timnas Palestina dijadwalkan akan tiba di Indonesia melalui Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, pada Sabtu 10 Juni 2023 malam WIB.

Palestina merupakan calon lawan Timnas Indonesia pada FIFA matchday Juni 2023. Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Rabu 14 Juni 2023.

"Kedatangan Timnas Palestina malam ini di Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng pada pukul 21.30 WIB menggunakan pesawat Qatar Airways (QR 954)," demikian pernyataan media officer PSSI.

Selain menghadapi Palestina, Timnas Indonesia juga akan melakoni laga melawan jawara Piala Dunia 2022 Argentina.

Kabar tersebut langsung disambut dengan antusias oleh pecinta sepakbola di tanah air. Bahkan, tiket pertandingan melawan Lionel Messi dkk. langsung ludes terjual dalam hitungan menit di hari pertama penjualan.

PSSI telah mengonfirmasi bahwa tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Palestina juga tak kalah dengan melawan Argentina.

Kabarnya, tiket pertandingan melawan Palestina juga sudah habis terjual. Hal ini menunjukkan bahwa suporter Timnas Indonesia juga sangat antusias menyambut laga melawan Palestina.

Selain itu, PSSI juga telah mengumumkan bahwa 10 persen hasil penjualan tiket akan disumbangkan untuk rakyat Palestina.