Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menadakan pameran khusus Mitsubishi Xforce di The Grand Outlet - East Jakarta, Karawang yang telah diselenggarakan pada periode 10 Juni hingga 14 Juli 2024.

Pameran yang digelar di Mall Outlet Premium ini terselenggara berkat kerja sama MMKSI dengan perusahaan Tuan Sing Holding, dan Mitsubishi Estate Co Ltd sebagai perusahaan pengembang area The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang.

Selain memamerkan dua unit Mitsubishi Xforce, MMKSI menyediakan unit Xforce di area test drive, serta satu unit Xforce sebagai hadiah utama program undian 'Grand Lucky' yang diselenggarakan oleh pengembang, sebagai bagian dari aktivitas promosi periode pembukaan area The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang.

Baca juga; MMKSI Gelar Mitsubishi Motors Auto Show 2024

President Director MMKSI Atsushi Kurita menyampaikan bahwa Ini merupakan kesempatan menarik untuk berkolaborasi dengan The Grand Outlet- East Jakarta, Karawang dalam kegiatan pameran spesial Mitsubishi Xforce.

"Saya ingin berterima kasih kepada partner kami pengembang The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang atas kesempatan dan kerja sama yang telah terjalin baik, dan berharap kerja sama ini dapat menguntungkan kedua belah pihak, terutama dalam meningkatkan promosi dan penjualan Mitsubishi Xforce, serta meningkatkan jumlah pengunjung di The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang,” papar Kurita san, Kamis (4/7).