Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming laga perempat final Piala Eropa 2024 antara Portugal vs Prancis yang digelar Sabtu (6/7/2024) pukul 02.00 WIB.

Setelah dianggap beruntung bisa melaju sejauh ini dan juga tidak lolos secara meyakinkan dari 16 besar, kedua negara yang harusnya jadi favorit juara bakal saling sikut di Volksparkstadion.

Portugal boleh menepuk dada karena bisa jadi juara Grup F namun bukan berarti mereka tanpa cela.

Kegagalan untuk mengalahkan Georgia yang merupakan debutan di Piala Eropa 2024 dan justru digulung 2-0 jadi borok paling terlihat pertama Selecao das Quinas yang secara materi pemain jauh lebih unggul.

Kemudian mereka juga hampir tersingkir dan angkat koper dari Jerman saat bersua Slovenia di ronde pertama fase gugur.

Baca juga: Belum Mainkan Arhan Lagi, Suwon FC Padahal Tak Punya Bek Kiri Murni

Dalam prosesnya Cristiano Ronaldo gagal untuk membuka rekening golnya di turnamen ini meski punya kesempatan menjadi hero di extra time dengan eksekusi penalti yang ditahan Jan Oblak.

Jika bukan karena performa heroik Diogo Costa di bawah mistar gawang dengan tiga save beruntun saat adu penalti, Portugal harusnya sudah pulang saat ini.

Prancis sedikit lebih parah. Mereka hoki bisa lolos dari persaingan ketat di Grup D usai hanya bisa mencetak satu gol melalui pemain mereka sendiri.