Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Ipswich Town pada 2024/2025 bakal bermain di Premier League namun Elkan Baggott sepertinya tidak akan menjalani debutnya di kasta teratas Inggris dalam waktu dekat.

Terindikasi jika The Tractor Boys akan meminjamkan bek timnas Indonesia itu ke klub lain demi menambah jam terbangnya sebagai pemain muda dan tiga kesebelasan berikut sepertinya layak menjadi tempat bernaung berikutnya.

Perihal masa depan Baggott sudah dibuka oleh pelatih Ispwich sendiri yakni Kierran McKenna.

Manajer muda nan jenius yang sudah mempersembahkan dua promosi dalam dua musim beruntun bagi klubnya tersebut merasa jika Baggott adalah pemain potensial.

Namun sepertinya pemuda 21 tahun kelahiran Thailand tersebut belum layak masuk skuad level Premier League dan itulah kenapa akan dicarikan kesempatan bermain di tim lain.

Baca juga: Pelatih Ipswich Town Ungkap Masa Depan Elkan Baggott di Liga Inggris

“Kami menyukai Elkan karena kami pikir dia memiliki atribut yang sangat bagus. Tapi bagus bek muda, sangat penting untuk mendapatkan kesempatan menit bermain,” sebut McKenna pada TWTD.

“Ia mendapatkan beberapa kesempatan bermain tahun lalu namun tidak sebanyak yang kami inginkan di putaran kedua,” lanjutnya.