Monday, August 05, 2024

www.SportCorner.id - BMW Group Indonesia memastikan kembali berpartisipasi di pameran otomotif tahunan terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan rangkaian kendaraan dari brand BMW dan MINI.

Menempati area paling premium di Convention Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, BMW Group Pavilion menghadirkan 23 model BMW dan 7 model MINI di area seluas 2.552 meter persegi.

Di ajang pameran yang digelar pada 18 - 28 Juli 2024 itu juga tersedia kendaraan yang dapat dicoba langsung (test drive) oleh pengunjung sangat beragam, masing-masing 17 unit BMW dan 5 unit MINI.

Selaras dengan tema GIIAS 2024: 'Innovation meets Inspiration’, BMW Group Indonesia mengusung tema ‘Experience the Future of Mobility’ yang direpresentasikan dengan penampilan megah dan teknologi inovatif yang jelas hingga ke detail komprehensif dari BMW Group Pavilion di GIIAS 2024.

Baca juga: BMW Berencana Suntik Mati SAV Coupe X4

"Ajang GIIAS selalu membawa konsep masa depan, oleh sebab itu menjadi kegiatan yang sesuai untuk BMW Group Indonesia luncurkan kendaraan-kendaraan paling inovatif dari BMW dan MINI. Pada GIIAS 2024, salah satu kendaraan yang diluncurkan juga merupakan rakitan lokal," ujar Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania.