Monday, August 05, 2024

www.SportCorner.id - Menandai 25 tahun eksistensi dan konsistensi Honda dalam menghadirkan produk berteknologi hybrid, Honda menghadirkan Prelude Concept  di ajang Goodwood Festival of Speed di West Sussex, Inggris Raya pada 11-14 Juli 2024.

Honda Prelude generasi terbaru ini diharapkan dapat menghadirkan keseimbangan yang sempurna antara kenikmatan berkendara dan efisiensi bahan bakar yang luar biasa.

Honda Prelude hadir pertama kali di Eropa 45 tahun lalu yang menghadirkan teknologi mutakhir serta berperforma tinggi selama lima generasi hingga 2001.

Prelude terbaru yang namanya mengacu pada musik pengantar ini diharapkan kembali menjadi pionir dimana mobil ini dibekali desain menarik serta teknologi powertrain hybrid terkini.

Baca juga: HR-V dan WR-V jadi Model SUV Honda Terlaris di Kelasnya

Honda Prelude Concept diperkenalkan pertama kali di dunia pada ajang Japan Mobility Show 2023 lalu di Jepang. Mobil ini rencananya akan mulai dijual dan diproduksi massal pada 2025.

Chief Engineer dan Large Project Leader Honda Motor Tomoyuki Yamagami mengatakan, Honda Prelude generasi terbaru tidak hanya menandai babak baru dalam perjalanan pengembangan produk hybrid Honda yang terus berkembang.

Model ini juga sekaligus mempertahankan DNA ‘sporty’ Honda dengan memadukan efisiensi dan keunggulan lingkungan berkendara elektrifikasi dengan pengalaman berkendara yang menyenangkan.