Friday, October 18, 2024

www.SportCorner.id - Gelandang timnas Indonesia, Thom Haye, dilaporkan bisa menjadikan AZ Alkmaar sebagai destinasi barunya untuk musim 2024/2025 mendatang.

Ia sudah tidak asing lagi dengan klub raksasa Eredivisie tersebut karena di sanalah tempatnya memulai karier pro.

Isu jika Haye akan kembali berkostum AZ muncul setelah pada Jumat (12/7/2024) lalu sang pemain mengunggah story Instagram tengah mengunjungi fasilitas latihan tim tersebut.

Tidak ketinggalan caption pendek 'work done' dibubuhi pria 29 tahun tersebut yang mana membuat publik semakin gila membuat spekulasi.

Kemungkinan besar Haye bukan habis bernegosiasi untuk menjadi rekrutan free agent AZ pasca kontraknya usai dengan SC Heerenveen melainkan hanya menumpang berlatih saja.

Baca juga: Laga Home vs LA Galaxy Bakal jadi Perpisahan Maarten Paes & FC Dallas?

Adalah hal yang biasa bagi seorang pemain meminjam sarana bekas klub mereka untuk menjaga kondisi selama pramusim saat sedang tidak punya klub. Situasi uang mana Haye tengah rasakan.

AZ sendiri adalah klub spesial bagi The Professor karena ia sejak 2006 menimba ilmu di akademi mereka sampai akhirnya dipromosikan ke tim senior pada 2014.

Thom Haye memang lahir dan besar di Amsterdam, ibu kota Belanda, namun ia merupakan produk asli pembibitan usia muda AZ Alkmaar.