Monday, August 19, 2024

www.SportCorner.id - VinFast Auto kembali akan berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung di ICE BSD City pada 18 - 28 Juli.

Pada kesempatan ini VinFast akan menghadirkan linup kendaraan listrik, termasuk VF 5, VF e34, VF 6, VF 7, VF 8, dan VF 9, yang mencakup segmen A-SUV hingga E-SUV.

Sedangkan VF 5 dan VF e34 merupakan dua model pertama yang diluncurkan di Indonesia, hadir dalam format setir kanan yang dirancang khusus untuk pasar Indonesia dan tersedia untuk uji coba publik.

Baca juga: VinFast VF 5 dengan Banderol Rp310 Juta atau Rp242 Juta

VinFast juga mengumumkan akan menghadirkan Brand Ambassador untuk model VF 5, yaitu Kim You Jung, aktris ternama dari Korea Selatan pada Minggu 21 Juli 2024.

Booth VinFast di GIIAS 2024 akan menghadirkan semangat 'Living Unbound' yang imersif melalui desain minimalis dan modern khas VinFast, dengan warna biru dan perak sebagai warna utama.

Sistem pencahayaan LED berbentuk V yang ikonik dari VinFast merefleksikan komitmennya untuk membangun masa depan mobilitas hijau di Indonesia dan Asia Tenggara.

Baca juga: 3 Alasan VinFast VF 5 jadi Mobil Listrik Ideal Bagi Keluarga Muda