Thursday, September 12, 2024

www.SportCorner.id – Badminton Lovers tetap merasa geram meski PBSI telah memberikan pernyataan soal operasi Christian Adinata.

Sebelumnya Christian Adinata menjadi sorotan karena mendadak mengumumkan bahwa dirinya baru saja selesai menjalani operasi pada Minggu (14/7/2024).

Dalam postingannya, pebulutangkis yang akrab disapa Cea itu nampak tengah berbaring di kasur rumah sakit, dengan kaki kirinya yang dibalut perban berwarna cokelat.

Ia juga seraya mengacungkan kedua jempol tangannya sebagai isyarat kondisinya baik-baik saja.

Cea turut menjelaskan bahwa dirinya mengatakan awalnya pihak dokter tidak menyarankan untuk melakukan operasi pasca cedera yang dialaminya di Malaysia Masters 2023.

Baca juga: Daftar Pemain Indonesia di Japan Open 2024, Ada Pasangan Baru

Namun karena tak kunjung sembuh dan masih merasakan sakit di bagian lututnya, ia akhirnya memutuskan untuk melakukan tindakan operasi untuk pulih kembali.

Sehari setelah postingan tersebut, PBSI juga memberikan pernyataan soal update kondisi Christian Adinata pada Senin (15/7/2024) malam WIB. Berikut penjelasannya:

“Kondisi Christian Adinata (CA) dilaporkan stabil setelah menjalani operasi kecil di lutut kirinya oleh dr Christian Silas SpOT di RSPI Puri pada Sabtu (13/7) pukul 21.00.”