Sunday, September 08, 2024

www.SportCorner.id - Piaggio Group Indonesia (PID) menampilkan 4 merek di bawah naungannya di di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, masing-masing adalah Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

BTL, PR and Communications Manager PID Ayu Hapsari mengatakan, beragam kendaraan khas Italia ini menawarkan solusi mobilitas roda dua penuh gaya dengan banyak pilihan, mulai dari skuter 125cc hingga motor besar berkapasitas mesin 850cc.

"Namun, yang sangat spesial dalam gelaran kali ini adalah kehadiran produk terbaru dari Vespa, yakni Vespa Primavera dan Vespa Sprint terbaru," kata Ayu, Seasa (17/7).

Baca juga: PID Luncurkan Vespa Primavera Batik Edition

Untuk merek Vespa, pengunjung dapat menyaksikan lini terbarunya untuk tipe Vespa Sprint dan Primavera. Vespa Primavera dan Vespa Sprint terbaru memiliki banyak detail pembaruan baik dari sisi desain maupun teknologi.

Desain Vespa semakin memberikan kesan otentik dan lugas lewat pembaruan elemen detail pada front tie khas Vespa, desain kaca spion, desain rear-lamp LED, serta handgrip.

Tampilan Vespa Primavera dan Vespa Sprint juga semakin berbeda dengan desain sadel, desain rims serta detail decal, dan finishing yang berbeda juga pada Vespa Primavera dan Vespa Sprint seri S.