Thursday, September 05, 2024

www.SportCorner.id - PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menampilkan Toyota Hilux Rangga di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Hall 5B ICE BSD City yang digelar sepanjang 18-28 Juli 2024.

Di ajang GIIAS 2024, TAM juga menyediakan unit Hilux Rangga untuk test drive bagi pengunjung untuk merasakan langsung, serta membuka pre-booking bagi pengunjung dan calon konsumen yang berminat memilikinya.

“Kami menyediakan unit test drive Hilux Rangga untuk pelanggan yang ingin mencoba langsung, sekaligus dapat berdiskusi dengan body builder (coachbuilder) bagi yang ingin mengonversi Hilux Rangga untuk kebutuhan business dan lifestyle activity," ungkap Marketing Director TAM Anton Jimmi Suwandy

Baca juga: Laksana Luncurkan Karoseri Bus Seri SR3 Neo di GIIAS 2024

Bahkan TAM menyiapkan Hilux Rangga pikap lengkap dengan muatan beban seberat 1,2 ton agar pelanggan dapat merasakan kelebihan mobil yang terinspirasi dari konsep Toyota Kijang generasi awal tersebut.

Hilux Rangga yang ditampilkan di GIIAS 2024 juga hadir dalam beragam sosok 'modifikasi' untuk menunjukkan fleksibilitas desain mobil ini yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan dan kebutuhan.

Di antaranya adalah: Hilux Rangga Campervan dan Hilux Rangga Mobile Waste Station. Dua model konversi tersebut memperlihatkan ide desain konversi kendaraan komersial yang begitu luas dan beragam.