Thursday, September 05, 2024

www.SportCorner.id - JLM Auto Indonesia selaku importir dan distributor resmi Harley-Davidson (HD) menghadirkan koleksi terbaru pada Harley-Davidson Icons Motorcycle Collection (HD-IMC) edisi terbatas. 
  
Model Icons terinspirasi dari tampilan sepeda motor yang dikendarai di era 70-an dalam film 'The Bikeriders' yang mengisahkan kebangkitan sebuah klub sepeda motor di Midwestern, Amerika Serikat.

Harley-Davidson Hydra-Glide Revival

HD Hydra-Glide Revival 2024, adalah varian ke-empat dalam HD-IMC, sebagai perayaan HUT ke-75 sejak pertama kali diluncurkan pada 1949 untuk model Harley-Davidson seri E dan F.

Icons Motorcycle Collection (IMC) sendiri merupakan program tahunan untuk peluncuran model baru secara terbatas lalu diberi nomor khusus dan hanya diproduksi satu kali. Produksi global Hydra-Glide Revival tidak akan melebihi 1.750 unit.

Baca juga: TAM Buka Pre-Booking Toyota Hilux Rangga

Model Hydra-Glide Revival dihiasi warna Redline Red dengan panel Birch White pada tangki seperti pada model 1956, lencana tangki krom 'Harley-Davidson V' yang terinspirasi dari era 1955-56 dan lencana 'Hydra-Glide' di bagian sepatbor depan.

Sisipan 'Hydra-Glide Revival' bernomor seri pada tutup peninggi setang dan grafis Icons Motorcycle Collection pada sepatbor belakang menegaskan bahwa HD pada model ini diproduksi resmi secara terbatas.