Thursday, September 05, 2024

www.SportCorner.id - Mengusung tema 'The New Era of Lexus Electrified', Lexus Indonesia kembali hadir di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-31 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City pada 18-28 juli 2024.

Menurut GM Lexus Indonesia Bansar Maduma, perusahaannya telah menjadi pelopor elektrifikasi di segmen otomotif mewah dan berkomitmen untuk menghadirkan 100% kendaraan elektrifikasi di seluruh model line-up pada 2025.

"Sejalan dengan hal itu, pada GIIAS kali ini Lexus menghadirkan The New Era of Lexus Electrified dengan membawa inovasi baru pada kendaraan elektrifikasi Lexus,” imbuhnya.

Baca juga: Subaru Luncurkan Edisi Terbatas Adventure di GIIAS 2024

Kali ini Lexus Indonesia melakukan sentuhan ulang dan meluncurkan beberapa kendaraan elektrifikasi yang salah satunya merupakan The First and The Only Self-Charging Luxury Compact Car di segmen mewah.

Sentuhan ulang Lexus dilakukan pada model seri UX. The New Lexus UX 300h kini telah mengadopsi teknologi Hybrid Lexus Generasi Kelima yang lebih bertenaga namun tetap efisien.

Sedangkan The New Lexus UX 300e dilengkapi dengan kapasitas baterai listrik yang lebih besar sehingga mampu meningkatkan jarak tempuh berkendara hingga 420 km (WLTP).