Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Berikut update daftar top skor Piala AFF U-19 2024 per hari ini, Sabtu (20/7/2024), dimana Iqbal Gwijangge menggenjot rekeningnya untuk timnas Indonesia.

Sumbangan satu golnya ke gawang Kamboja membuat sang kapten Garuda Muda kini kembali berada di puncak list pemain tersubur sejauh ini dengan tiga gol.

Hanya ada Abid Safaraz dari Malaysia saja yang bisa menyamai jumlah gol Iqbal di Piala AFF U-19 2024.

Meski demikian, Iqbal layak mendapat pujian lebih karena sejatinya ia adalah pemain bertahan sedangkan Abid seorang penyerang.

Melawan Kamboja di Stadion Gelora Bung Tomo, Iqbal lagi-lagi menunjukkan kebolehannya dalam membantu lini depan.

Baca juga: Hasil AFF U-19 Timnas Indonesia vs Kamboja: Garuda Muda Digendong Bek

Menyambut sepak pojok dari Kafiatur Rizky, pemain panggilan dari Barito Putera tersebut bereaksi paling cepat sebelum kemelut di kotak enam yard menjadi lebih kacau.

Hasilnya gol kedua timnas Indonesia dalam kemenangan 2-0 pun tercipta setelah sebelumnya Kadek Arel memecahkan kebuntuan.

Arel pun juga ikut meramaikan bursa peraih sepatu emas Piala AFF U-19 2024 dengan gol tersebut karena kini ia sudah punya dua lesakan.

Layaknya Arlyansyah Abdulmanan, ia bersaing dengan sejumlah pemain negara rival seperti Arion Sulemani (Australia), Otu Bisong (Filipina), dan Gunalan Pavithran (Malaysia) yang juga sudah mengantongi dua gol.