Friday, October 18, 2024

www.SportCorner.id - Megawati Hangestri sukses mengantarkan Jakarta BIN menjadi juara Proliga 2024 dan ini bisa dipandang oleh Red Sparks sebagai hal positif.

Ketika nanti kembali ke Korea Selatan untuk bermain di V-League 2024/2025, maka sang opposite hitter berada dalam motivasi tinggi.

Kompetisi voli Korsel rencananya akan dimulai lagi pada Oktober mendatang dan Megawati telah dipastikan masih membela Red Sparks.

Performa apiknya di musim lalu membuat klub asal Daejeon tersebut memilihnya lagi di draft pemain asing Asia.

Tidak cuma menjadi top skor tim dengan mencetak lebih dari 700 poin di musim reguler hingga playoff, Megawati juga menghadirkan turnamen post-season pertama bagi Red Sparks dalam tujuh tahun terakhir.

Baca juga: Daftar Penerima Penghargaan usai Final Proliga 2024 Putri

Sembari menunggu V-League bergulir lagi, Megawati kemudian pulang ke Indonesia untuk mengarungi Proliga lagi bersama Jakarta BIN.

Puncaknya adalah ketika dara 24 tahun itu sukses melaju ke grandfinal untuk kemudian mengalahkan Electric PLN 3-2 pada Sabtu (20/7/2024) lalu.

Megawati bahkan menjadi pencetak poin kemenangan BIN di set kelima sebelum kemudian menggondol pula anugerah MVP Proliga 2024.

Ini adalah pertama kalinya dalam karier seorang Megawati Hangestri merasakan gelar juara baik di level klub maupun timnas.