Sunday, September 08, 2024

www.SportCorner.id - Hasil mengejutkan datang dari partai uji coba antara Borussia Dortmund melawan klub kasta teratas Thailand, BG Pathum United, pada Minggu (21/7/2024) lalu.

Sang raksasa Jerman sekaligus finalis Liga Champions 2023/2024 lalu itu memang lebih diunggulkan namun mereka justru takluk dengan skor telak 4-0.

Tak ayal hasil pertandingan tersebut pun viral mengingat Dortmund tetap menurunkan sejumlah pemain tim senior mereka meski belum semuanya kembali dari liburan musim panas.

Julian Brandt, Nicklas Sule, Alex Meyer, Youssoufa Moukoko, Karim Adeyemi, dan Felix Nmecha, turun menjadi starter di BG Stadium.

Bahkan di babak kedua pun nama besar macam Sebastien Haller pun juga turut dimainkan oleh manajer baru Die Borussen, Nuri Sahin.

Baca juga: Update Top Skor Piala Presiden 2024: Gacor, Leo Gaucho Masih Tersubur

BGPU pun juga ikut memainkan line up terkuat mereka termasuk di antaranya para pemain internasional Thailand macam Teerasil Dangda, Chanathip Songkrasin, sampai Kritsada Kaman.

Nama pertama ikut menyumbang satu gol di menit ke-44 sementara tiga gol lainnya dicetak oleh Melvyn Lorenzen (14') dan Jaroensak Wonggorn (65' dan 88').

Fans BGPU menyambut kemenangan besar ini meski bagi mereka pun partai melawan Dortmund hanya sekedar agenda pramusim.