Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah hasil laga lanjutan Piala Presiden 2024 antara Persib Bandung vs Borneo FC yang digelar pada Senin (22/7/2024) malam WIB dan berakhir 0-1.

Gol tunggal Berguinho di masa injury time babak kedua jadi pembeda dalam pertandingan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat ini.

Bagi Persib, ini adalah kekalahan perdana mereka di ajang pramusim Piala Presiden 2024 setelah di matchday pertama Grup A mereka menang 2-0 atas PSM Makassar.

Otomatis Borneo berhak untuk merebut puncak klasemen sementara dengan raihan enam poin dari dua laga yang sudah dijalani.

Manajemen Pesut Etam juga dipastikan puas dengan gol Berguinho yang meneruskan tren gacor rekrutan asing pendatang baru di Indonesia mereka.

Baca juga: Hasil Piala Presiden: Persis Ditahan PSM, Sananta Ukir Gol Super Kilat

Sebelumnya sudah ada Leo Gaucho yang membuka rekening golnya lebih awal dengan brace ke gawang Persis Solo tempo hari.

Jalannya Laga

Bermain di hadapan publik Persib Bandung, Borneo FC memilih untuk tidak melakukan eksperimen dengan menurunkan starting XI yang sama persis dengan partai sebelumnya menghadapi Persis Solo.

Tampaknya pelatih Pieter Huistra telah menemukan susunan pemain terbaiknya yang akan dipakai di Liga 1 2024/2025 mendatang.