Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Bek asal Spanyol, Nacho Fernandez, umumkan perpanjangan kontrak dan resmi ditunjuk untuk menggantikan Karim Benzema sebagai kapten.

Nacho telah mengkonfirmasi terkait masa depannya di Los Blancos. Ia akan bertahan di Madrid setidaknya satu tahun ke depan, meskipun banyak klub seperti AS Roma dan Inter Milan yang tertarik mendatangkannya.

Selain memperpanjang kontrak, pemain berusia 33 tahun tersebut juga akan menggantikan Benzema yang telah hengkang ke Al-Ittihad, untuk mengemban tanggung jawab sebagai kapten klub Spanyol tersebut.

“Saya telah memutuskan untuk bertahan di Real Madrid. Selalu ada tawaran, tapi saya ingin bertahan satu tahun lagi, saya sangat senang tentang hal tersebut,” ucap Nacho melansir GOAL.

Fans Madrid atau yang kerap dipanggil Madridista melakukan seruan kepada Nacho pada pertandingan melawan Athletic Club agar sang pemain tetap bertahan di klub asal kota Madrid itu.

Nacho merupakan produk asli akademi Los Blancos dan telah bermain di tim senior sejak musim 2010-2011. Ia telah bermain sebanyak 319 pertandingan dan membantu Madrid dalam meraih lima trofi Liga Champions serta tiga trofi LaLiga.

Klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut akan berusaha kembali menjuarai LaLiga dan Liga Champions setelah musim ini menemui kegagalan.

Penulis: Dinda Puspita Hervira