Sunday, September 08, 2024

www.SportCorner.id - Pameran akbar sekelas Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), tidak hanya bermanfaat bagi masyarakat yang ingin mengetahui perkembangan industri, dan teknologi otomotif terkini, serta berburu mobil dan sepeda motor terbaru.

Pameran otomotif yang digelar oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) ini juga bisa menjadi sumber inspirasi bagi masyarakat yang telah memiliki kendaraan terbaru, dalam melakukan personalisasi mobil agar sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidupnya.

Pasalnya, sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan kerap memamerkan model-model yang sudah dijual, namun dengan tambahan aksesoris serta modifikasi dalam berbagai aliran dan kebutuhan tertentu. Salah satunya adalah PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Baca juga: Wuling Hadirkan Dua Modifikasi Air ev Kreasi Konsumen

Anak perusahaan Toyota tersebut, kali ini menghadirkan satu unit Daihatsu Rocky modifikasi berkonsep Adventure & Tough yang diberi nama Rocky Crossfield yang menggunakan basis varian Rocky 1.2 X CVT.

Bagian eksterior, Rocky Crossfield mendapat sentuhan ulang di bagian warne dengan kombinasi Sand Beige Metallic dan Black Gloss Solid yang memperkuat nuansa petualangan dan cocok bagi para pecinta aktivitas di alam terbuka.