Sunday, September 08, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah hasil laga cabor sepakbola Olimpiade 2024 antara Argentina vs Maroko yang digelar pada Rabu (24/7/2024) malam WIB dan berakhir 1-2.

Sempat tertinggal dua gol lebih dahulu, Tim Tango gagal untuk mewujudkan comeback dramatis di detik-detik terakhir pasca lesakan penyeimbang mereka dianulir wasit meski sudah dirayakan dengan gegap gempita.

Partai Argentina vs Maroko sendiri adalah yang pertama digelar untuk membuka Olimpiade 2024 bersamaan dengan Uzbekistan vs Spanyol sehingga sangat dinantikan.

Publik yang memadati Stade Geoffroy-Guichard pun dapat dihibur alur pertandingan seru.

Meski setiap negara di cabor sepakbola putra hanya mengirimkan skuad U-23, namun Argentina dan Maroko tidak minim bintang.

Baca juga: Persija & Arema Berimbang 2-2 di Matchday 2 Grup B Piala Presiden 2024

Sang raksasa Amerika memasukkan nama-nama seperti Julian Alvarez, Geronimo Rulli, Nicolas Otamendi, dan Thiago Almada yang merupakan penggawa Argentina juara Piala Dunia 2022 silam.

Sedangkan Maroko yang mewakili benua Afrika memanfaatkan slot pemain overage mereka untuk memanggil Achraf Hakimi sebagai pendamping rising star jebolan Barcelona, Ilias Akhomach.

Hakimi bisa memberikan imbas instan dengan menjadi kreator gol pembuka Maroko di injury time babak pertama yang dicetak Soufiane Rahimi.