Sunday, September 08, 2024

www.SportCorner.id - Para peserta pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 tidak hanya memamerkan beragam model serta inovasi dan teknologi terbaru di dunia otomotif, tetapi juga menyuguhkan hiburan dari berbagai artis ternama.

Menjelang akhir penyelenggaraan pameran yang digelar di ICE BSD City, Tangerang sejak tanggal 18 hingga 28 Juli 2024 ini, para peserta telah menyiapkan sederet penampilan spektakuler untuk menyambut weekend terakhir di GIIAS ke-31 ini.

Grup band Tipe-X dan Padi akan tampil di booth Daihatsu pada hari Sabtu dan Minggu besok. Sementara itu, Dikta akan menghibur di booth Mitsubishi Motors, sedangkan Marcello Tahitoe yang lebih dikenal sebagai Ello, akan tampil di booth Hyundai.

Tak ketinggalan, empat punggawa Podkesmas yaitu Surya Insomnia, Angga Nggok, Ananda Omesh, dan Imam Darto juga akan turut memeriahkan acara di booth Hyundai.

Baca juga: 10 Unit All-New Kona Electric Siap Dioperasikan Bluebird di IKN

Akhir pekan sebelumnya, ada Maliq & D’Essentials dan Mahalini memeriahkan booth Daihatsu, sementara D’Masiv menghibur di booth Suzuki, RAN mengisi acara di booth Mitsubishi Motors. dan artis Korea Kim Yoo Jung hadir di booth VinFast.

Di booth Hyundai, penyanyi Mawar de Jongh juga turut memeriahkan suasana. Bahkan tak kalah heboh, Mitsubishi Fuso menghadirkan hiburan genre dangdut dengan Trio Macan yang sukses mengajak pengunjung ikut bergoyang.