Friday, October 18, 2024

www.SportCorner.id - PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan empat jaringan diler resmi mobil Honda di provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) pada Selasa (23/7), masing-masing 1 diler 3S (Sales, Service, Spareparts) dan 3 diler 2S (Service & Sparepart).

Diler 3S diwakili Honda Amartha Bontang di Kota Bontang, sementara diler 2S diwakili Honda Amartha Tenggarong di Kabupaten Kutai Kartanegara, Honda Amartha Berau di Kabupaten Berau dan Honda Amartha Sangatta di Kabupaten Kutai Timur.

Kehadiran jaringan diler terbaru di Provinsi Kaltim diharapkan dapat memberikan pelayanan dan kemudahan bagi konsumen khususnya di seputar keempat kota tersebut.

Honda Amartha Bontang

Diler Honda Amartha Bontang beralamat di Jl Jendral Soedirman No 3, Tanjung Laut, Kecamatan Bontang Selatan, Kota Bontang, Kaltim dengan luas tanah 1.530 meter persegi dengan bangunan tiga lantai seluas 1.280 meter persegi.

Baca juga: Talkshow Honda Generation Story bersama Alvin dan Avila Bahar

Bagian showroom memiliki seluas 130 meter persegi, ruang suku cadang seluas 40 meter persegi, fasilitas servis yang dilengkapi dengan 2 General Repair Bay, 2 Periodical Maintenance Bay, 1 Washing Bay, 5 Service Parking Bay serta 2 Bay untuk Reception & Delivery dan ruang tunggu.