Sunday, September 08, 2024

www.SportCorner.id - Grup band Tipe-X dan Padi dipastikan menghadirkan panggung musik di Booth Daihatsu pada akhir pekan terakhir, Sabtu dan Minggu di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang digelar hingga Minggu (28/7) di ICE BSD City Tangerang.

Selain Daihatsu, booth Mitsubishi Motors tak mau ketinggalan menghadirkan Dikta yang akan menghibur para pengunjung GIIAS ke-31 itu. Sementara Booth Hyundai menghadirkan Marcello Tahitoe (Ello) dan empat punggawa Podkesmas yaitu Surya Insomnia, Angga Nggok, Ananda Omesh, dan Imam Darto.

Selama GIIAS 2024, pengunjung disuguhkan berbagai pertunjukan hiburan yang berlangsung terutama pada akhir pekan. Sejumlah musisi, komedian, dan influencer hadir untuk menambah kemeriahan GIIAS 2024.

Baca juga: 10 Unit All-New Kona Electric Siap Dioperasikan Bluebird di IKN

Pada akhir pekan sebelumnya, pengunjung GIIAS dihibur oleh Maliq & D’Essentials dan Mahalini di booth Daihatsu, sementara D’Masiv menghibur di booth Suzuki, dan RAN mengisi acara di booth Mitsubishi Motors.

Penyanyi dan aktris Mawar de Jongh juga hadir memeriahkan suasana di booth Hyundai, dan artis Korea Kim Yoo Jung turut hadir di booth VinFast. Sementara Mitsubishi Fuso, sukses mengajak pengunjung ikut bergoyang dangdut bersama Trio Macan.