Saturday, September 21, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming laga pramusim antara Chelsea vs Celtic FC yang akan digelar pada Minggu (28/7/2024) pukul 03.00 WIB.

Laga ini adalah bagian dari uji coba di Amerika Serikat bagi kedua tim sebelum bergulirnya kompetisi 2024/2025.

Bagi Chelsea, duel melawan Celtic di Notre Dame Stadium, Indiana, adalah partai pramusim kedua mereka di bawah Enzo Maresca sebagai manajer baru.

Sebelumnya The Blues sudah menjajal kekuatan Wrexham yang merupakan tim dari kasta ketiga Inggris namun belum berhasil menang.

Bermain di Levi's Stadium, California, Chelsea ditahan imbang 2-2 sebelum nyaris tumbang jika tidak diselamatkan gol Lesley Ugochukwu pada menit ke-82.

Baca juga: Hasil Sepak Bola Olimpiade 2024: Spanyol Melenggang ke Perempat Final

Hanya saja hasil tersebut masih sangat wajar mengingat para pemain pasti tengah mencoba beradaptasi dengan skema Maresca.

Sang pelatih adalah otak dari sukses Leicester City promosi ke Premier League pada 2023/2024 lalu dari Championship dan merupakan salah satu eks tangan kanan Pep Guardiola namun ia pun butuh menyesuaikan diri dengan lingkungan baru.

Melawan Celtic yang merupakan juara liga Skotladia, diharapkan Chelsea bisa meraih hasil lebih baik meski mungkin sulit.