Monday, September 09, 2024

www.SportCorner.id - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan pemenang keempat dari pengundian program Roda Keberuntungan berhadiah Ioniq 6 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Minggu (28/7).

Sebanyak 10.000 peserta diundi untuk mendapatkan satu orang beruntung mendapatkan hadiah utama. Periode pengundian keempat kali ini, Khoiriyah Helanita yang membeli Stargazer di diler Hyundai Simprug berhasil menjadi pemenang.

Pengundian dilakukan oleh Chief Sales Officer HMID Moch Diky Zulkarnaen, disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, dan Dinas Sosial Provinsi Banten.

Program sepanjang 2024 ini HMID memberikan kesempatan bagi pembeli mobil Hyundai Stargazer, Stargazer X, Creta, Palisade, Santa Fe, Staria, Ioniq 5, atau Iioniq 6 untuk memenangkan hadiah utama Ioniq 6.

Hingga Juli 2024, Hyundai telah mengumumkan 4 nama yang dinyatakan sebagai pemenang program Roda Keberuntungan. HMID menyediakan total 12 unit Hyundai Ionoq 6 yang akan diundi sepanjang 2024 ini.