Monday, September 09, 2024

www.SportCorner.id Di sela-sela pameran otomotif GIIAS ke-31 baru-baru ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) mengajak seluruh pengguna mobil Honda untuk memeriahkan Honda Culture Indonesia (HCI) yang akan dilaksanakan pada September 2024.

Acara HCI akan mempertemukan seluruh komunitas Honda dari berbagai model dan meliputi berbagai generasi yang dikemas dalam berbagai aktivitas yang terdiri dari 3 acara utama.

Acara pertama adalah KopDar Lintas Komunitas, yang mempertemukan seluruh komunitas melalui gathering dan konvoi. Kedua, Honda Car Show berisi tuning contest, performance contest, dan display mobil modifikasi mobil Honda. Ketiga, Honda Heritage yang menampilkan model Honda lintas generasi yang timeless, unik, dan keren.

Baca juga: Mengulik Tampilan Honda Civic Type R dan HR-V Edisi Mugen

Honda Culture Indonesia ini rencananya akan dilaksanakan pada bulan September 2024 di 3 kota besar Indonesia. Acara ini juga akan dengan menghadirkan pameran aftermarket, hiburan, serta kuliner yang beragam.

Honda juga akan berkolaborasi dengan Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024, yang merupakan kontes modifikasi dan gaya hidup otomotif terbesar di Indonesia.

Dalam acara ini, akan terdapat berbagai aktivitas bersama komunitas, di antaranya Kontes Modifikasi Honda yang pertama kalinya digelar pada ajang IMX.