Monday, September 09, 2024

www.SportCorner.id - PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan rencana kembali menggelar pesta modifikasi sepeda motor akbar Honda Modif Contest (HMC). Ajang HMC 2024 #RIDECREAT10N ini memasuki satu dekade pelaksanaannya.

HMC tahun ini menawarkan konsep yang lebih segar, kekinian, dan menjangkau lebih banyak kota untuk mewadahi kreativitas lebih dari 1.300 modifikator di berbagai segmen dan level.

Tahun ini HMC digelar di 9 kota, yaitu Medan, Pekanbaru, Bandung, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, Samarinda, Manado, dan juga Makassar dan melombakan 9 kelas utama.

Khusus motor produksi di atas tahun 2006, dibuka kelas baru yaitu All Sports, Matic & Cub Community Touring, Sport Community Touring, dan Show Off.

Baca juga: AHM Pajang Rangkaian Moge Honda di GIIAS 2024

Kategori kelas ini menjadi menarik dengan hadirnya kelas baru seperti Show Off yang mengakomodasi peserta yang ingin menampilkan karya tanpa batasan ide-ide kreatif. Keempat kelas ini akan mendampingi kelas Matic & Cub Stock/Bolt On dan Matic & Cub Advance yang telah ada sebelumnya. K

Untuk motor Honda produksi sebelum 2006, dibuka kelas All Stock & Advance. AHM juga membuka kesempatan untuk sepeda motor Honda dari seluruh tahun produksi melalui kelas baru yaitu Racing Style bagi modifikator yang suka aliran balap.