Monday, September 09, 2024

www.SportCorner.id - PT Honda Prospect Motor kembali meresmikan layanan jual beli mobil bekas Honda bersertifikasi pertamanya di Kota Kendari melalui Honda Aldea Used Car, pada Selasa (30/7).

Selain menyediakan layanan jual beli mobil bekas berkualitas, diler ini juga menghadirkan layanan tukar tambah dengan mobil baru Honda untuk memudahkan konsumen mengganti mobil lama dengan mobil baru di satu tempat.

Honda Aldea Used Car merupakan bagian dari Honda Cahaya Gratia yang beralamat di Jl Laode Hadi (Bypass) No 8, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Baca juga: AHM Gelar Kontes Modifikasi Motor Honda di 9 Kota

Diler mobil bekas ini merupakan diler Honda Certified Used Car ke-5 yang diresmikan pada 2024. Sebelumnya HPM telah memiliki 9 diler Honda Certified Used Car yang tersebar di beberapa pulau di Indonesia.

Mulai dari Honda Primauto di Jakarta Utara, Honda Ambara di Depok, Honda Bintang di Tangerang, Honda Mugen di Jakarta Barat, Honda Wiltop Muaro Jambi, Honda Anugerah di Yogyakarta, Honda KMG Certified Used Car di Palu, Honda Union Auto di Palembang dan Honda SLS di Makassar.

Honda Certified Used Car sendiri merupakan diler resmi bersertifikasi untuk mobil bekas Honda dengan pemakaian di bawah 5 tahun, odometer dibawah 100.000 km, dan telah melalui pemeriksaan secara menyeluruh serta direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda.