Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Kiper yang dihubungkan dengan timnas Indonesia, Emil Audero, telah resmi bergabung dengan Como 1907 jelang bergulirnya Serie A 2024/2025.

I Lariani adalah klub yang sahamnya dimiliki oleh perusahaan asal tanah air yakni PT Djarum dan ini bisa saja semakin mendekatkan pemain 27 tahun itu dengan Tim Garuda.

Pada Rabu (31/7/2024) diumumkan bahwa Como dan Audero setuju untuk meneken kontrak berdurasi empat tahun usai diisukan menjalin kesepakatan pembelian 6 juta Euro sang stopper dari Sampdoria.

Audero sebelumnya memperkuat Inter Milan pada 2023/2024 lalu sebagai pinjaman dan membantu klub tersebut menjadi kampiun Serie A.

Pengalaman tersebut serta jam terbangnya yang tinggi di kasta teratas Italia membuat Como yakin jika pria kelahiran Mataram, Indonesia, itu adalah opsi terbaik sebagai palang pintu terakhir klub musim depan.

Baca juga: Siapa Favorit? Daftar Tim 8 Besar Sepakbola Putra Olimpiade Paris 2024

Selain kesempatan untuk kembali menjadi pemain reguler di Como, banyak yang yakin jika merapatnya Audero ke Stadio Giuseppe Sinigaglia bisa semakin memperlebar jalan jebolan akademi Juventus itu menuju timnas Indonesia.

Fakta bahwa ada koneksi kuat tersebut dengan Indonesia via Djarum Group kemungkinan bisa mewujudkan mimpi PSSI untuk bisa mendapatkan tambahan pemain keturunan Grade A.