Tuesday, September 10, 2024

www.SportCorner.id - Hujatan yang tak henti-hentinya didapatkan Arkhan Kaka membuat sang ayah, Purwanto Suwondo, marah kepada coach Justinus Laksana.

Nama Arkhan Kaka menjadi viral dan ramai dibicarakan oleh para pecinta sepakbola Tanah Air usai melakukan selebrasi di Piala Dunia U-17 2023.

Sebelumnya, pesepakbola kelahiran Blitar itu sukses mencuri perhatian netizen melalui perayaannya setelah berhasil membuat kedudukan Indonesia imbang 1-1 dengan Panama di menit ke-54.

Kala itu, ia melakukan selebrasi dengan berjoget ala tren TikTok. Bukan pujian, Arkhan justru mendapatkan kecaman dari warganet.

Bahkan, pengamat sepakbola yang akrab dipanggil Coach Justin turut memberikan pendapatnya mengenai aksi yang dilakukan pemain bernama lengkap Arkhan Kaka Putra Purwanto itu.

Baca Juga: [Timnas Australia U-17 Panggil Pemain Keturunan Indonesia Mathew Baker]

Melansir dari berbagai konten di platform media sosial TikTok, Coach Justin mengatakan bahwa pesepakbola berusia 16 tahun itu seharusnya fokus mencetak gol saja.

Sontak, opini pria berkepala plontos itu memicu banjirnya hujatan yang hingga kini didapatkan oleh pesepakbola dengan tinggi 187  cm itu.

Sang ayah mengakui bahwa ia sangat marah dengan Coach Justin yang dianggap menggiring opini para netizen di media sosial.