Tuesday, September 10, 2024

www.SportCorner.id - Kabar positif datang dari Chelsea terkait isu perpecahan pasca meletusnya skandal dugaan rasisme yang menimpa Enzo Fernandez.

Wesley Fofana dan para penggawa The Blues lainnya yang sempat dibuat sakit hati oleh gelandang Argentina itu mengaku sudah rukun lagi dan memaafkannya.

Fofana padahal jadi salah satu yang paling vokal mengecam lagu berbau diskriminasi yang dinyanyikan Enzo bersama timnas Argentina dalam pesta juara Copa America 2024.

Lagu tersebut secara langsung menyinggung soal latar belakang imigram para pemain internasional Prancis, termasuk Fofana, dan momen itu terekam dalam siaran live Instagram milik Enzo.

Hasilnya Enzo sempat dimusuhi pemain Prancis di Chelsea. Selain Fofana, Axel Disasi, Malo Gusto, dan sejumlah bintang lainnya ikut melakukan boikot dengan tidak lagi mengikuti akun media sosial sang rekan yang terjebak kontroversi.

Baca juga: Link Live Streaming Pramusim: Man United vs Real Betis, 09.00 WIB

Namun kini semuanya sudah berubah. Jelang bergulirnya kompetisi 2024/2025, skuad Chelsea yang sebelumnya sempat dikabarkan terpecah belah kini bersatu lagi usai saling memaafkan.

Hal ini dikatakan sendiri oleh Wesley Fofana yang mengaku sudah menyelesaikan semua masalah yang ia anggap kesalahpahaman dengan Enzo Fernandez.