Tuesday, September 10, 2024

www.SportCorner.id - Bek timnas Indonesia, Jay Idzes, kembali diberitakan menuju pintu keluar Venezia pasca menjadi incaran tiga klub Serie A yakni Monza, Udinese, dan Fiorentina.

Sebelumnya pemain 24 tahun itu sudah lebih dulu dikaitkan dengan Torino namun isu itu kini telah mereda tapi sepertinya Venezia belum bisa duduk tenang.

Rumor mengenai masa depan Idzes datang dari berbagai sumber. Laman Fanta Master menyebutkan jika pelatih Kosta Runjaic telah meminta kepada manajemen Udinese untuk mendatangkan bek baru dengan nama Idzes masuk dalam perhitungan.

Meski demikian pemilik tiga caps timnas Indonesia itu bukan satu-satunya opsi karena ada pula bek asal Belgia, Koni de Winter.

Sementara itu Tutto Venezia Sport mengklaim Monza telah punya langlah konkret soal Idzes dengan menanyakan apakah Venezia mau menjualnya atau tidak.

Baca juga: Zlatan Ibrahimovic Kritik MLS, Maarten Paes Harus Pindah ke Empoli

Namun klub yang dimiliki oleh eks petinggi AC Milan, Adriano Galliani, itu bakal bersaing dengan Fiorentina yang rupanya memiliki intensi yang sama.

Baik Udinese, Monza, maupun Fiorentina dari segi gelar merupakan tim yang lebih besar ketimbang Venezia.

Terutama Fiorentina mengingat klub yang bermarkas di Stadio Artemio Franchi itu memiliki titel dua Serie A, enam Coppa Italia, dan masih banyak lagi.