Monday, September 09, 2024

www.SportCorner.id - Wuling Motors (Wuling) ambil bagian dalam BNI EXPO 2024 bertajuk ‘Wonderful Journey’ yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City hingga 4 Agustus 2024 mendatang.

Wuling membawa lengkap Wuling EV ABC Stories (Air ev-BinguoEV-Cloud EV) dan produk Hybrid-nya di booth A-10, Hall 2 ICE BSD, serta beragam promo menarik selama pameran.

Ada 4 unit displai yang dipamerkan di booth Wuling selama pameran berlangsung. Mulai Wuling EV ABC Stories yang terdiri dari Air ev, BinguoEV, dan CloudEV, serta pada segmen hybrid terdapat New Almaz RS Pro Hybrid.

Baca juga: Mercedes-Benz Perluas Layanan Express Service

Sedangkan untuk unit test drive tersedia Medium Hatchback EV Wuling, CloudEV yang dapat dicoba oleh pengunjung.

"Keikutsertaan Wuling dalam BNI EXPO 2024 ini merupakan salah satu bentuk pendekatan lintas industri kepada konsumen dalam rangka memberikan kemudahan dalam memiliki produk Wuling," ujar Area Manager Tangerang Banten Wuling Motors Bob Morgan, Jumat (2/8).

Sepanjang BNI Expo 2024 Wuling menawarkan promo untuk Air ev atau BinguoEV yang terdiri dari Extensive Free Maintenance berupa gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala.