Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming laga pramusim antara Ipswich Town vs Hoffenheim yang akan digelar pada Sabtu (3/8/2024) ini pukul 18.30 WIB.

The Towns dan Elkan Baggott akan melakoni uji coba terakhirnya dalam tur ke Jerman demi persiapan mengikuti Premier League 2024/2025.

Partai ini sekaligus juga jadi kesempatan pamungkas Baggott untuk mencicipi pertandingan pramusim bersama Ipswich sebelum dipinjamkan.

Sejak awal Kieran McKenna selaku manajer memang belum melihat adanya peluang bagi sang bek timnas Indonesia menembus skuad senior timnya musim depan namun masih percaya akan potensinya berkembang sehingga opsi loan demi menambah pengalaman diambil.

Meski demikian Baggott tetap diajak dalam pemusatan latihan pramusim Ipswich yang juga sempat mengunjungi Austria.

Baca juga: Tidak Hanya Mathew Baker, 6 Wonderkid Indonesia Ini Bisa Direbut Rival

Dalam prosesnya sejumlah partai persahabatan pun digelar seperti menghadapi Shakhtar Donetsk, Fortuna Dusseldorf, dan Borussia Monchengladbach.

Sayang, Baggott sama sekali tidak diturunkan mungkin dikarenakan McKenna merasa pemain yang nantinya juga akan dipinjamkan tidak perlu diberi menit bermain.

Meski demikian hingga hari ini belum ada juga pengumuman Ipswich Town soal klub mana yang akan jadi rumah sementara pemain 21 tahun tersebut.