Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming voli putri Olimpiade Paris 2024 antara Italia vs Turki yang akan digelar pada Minggu (4/8/2024) pukul 14.00 WIB.

Kedua negara masih mempertahankan laju sempurna di Pool B dan laga ini akan menentukan siapa yang berhak lolos ke perempat final sebagai pemuncak.

Tidak hanya menjuarai pool mereka saja, kemenangan hari ini pun dapat memberikan Turki dan Italia hak untuk menjadi penguasa tabel gabungan voli putri Olimpiade Paris 2024.

Dengan finis di posisi yang lebih baik, maka mereka berhak mendapat lawan yang relatif lebih lemah di delapan besar nanti.

Italia sendiri punya ambisi untuk bisa meraih emas untuk melengkapi resume mereka sebagai salah satu tim voli putri terbaik dunia.

Baca juga: Thailand & Indonesia Ompong, ASEAN Baru Punya 1 Medali Olimpiade 2024

Sudah pernah menjadi juara di ajang Kejuaraan Dunia, Piala Dunia, Kejuaraan Eropa, dan Nations League, Si Biru belum pernah naik podium tertinggi Olimpiade.

Sejak 2000, sudah tujuh edisi Olimpiade Italia ikuti namun finis terbaik mereka hanya perempat final sebanyak empat kali.

Tahun ini mereka jelas berharap bisa punya nasib yang lebih baik namun Turki dapat jadi penghalang.

Beberapa tahun belakang voli putri Turki semakin membaik ditandai dengan sukses mereka menjadi juara Kejuaraan Eropa untuk kali pertama pada 2023 silam.