Monday, September 09, 2024

www.SportCorner.id - Berawal dari niat pasangan suami istri Randy dan Vivi asal Tasikmalaya untuk membelikan ibunda tercinta sebuah mobil. Kebetulan saat itu sedang digelar pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD City Tangerang.

Pasangan tersebut berharap pada pameran di hari terakhir itu, mereka bisa mendapatkan lebih banyak pilihan untuk mempermudah menemukan mobil yang cocok untuk diberikan kepada sang Ibunda.

Perjalanan ke ICE BSD Tangerang tentu bukan perjalanan yang singkat bagi Randy dan Vivi. Dari rumah Ibunya di Tasikmalaya, mereka berangkat dengan kereta api pukul 00:30 WIB pada Minggu (28/7) dan tiba di bandung 04:00 WIB dini hari.

Baca juga: Toyota Indonesia Sumbang 60% Ekspor Otomotif Nasional

Setelah istirahat, mereka berkemas untuk berangkat menggunakan mobil pribadi pada pukul 12:00 menuju lokasi pameran di ICE BSD City, Tangerang dan tiba di lokasi pukul 15:00 WIB.

“Kita belum sempat lihat-lihat, karena kebetulan masuknya dari Gate 5, kita langsung lihat booth Astra Financial yang kebetulan lagi rame,” ujar Randy.

Sebenarnya, Randy belum berencana membeli mobil di hari itu. “Nggak (mau beli mobil), kita pengen lihat-lihat aja. Keinginan ada, cuma pendanaan juga belum siap,” ungkap Randy.