Monday, September 09, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming laga voli putra Olimpiade Paris 2024 antara Italia vs Jepang yang digelar pada Senin (5/8/2024) pukul 18.00 WIB.

Ini adalah pertandingan yang diprediksi akan sangat seru meski mempertemukan dua tim dari unggulan pertama dan terakhir di babak perempat final.

Italia memenuhi ekspektasi publik dengan memuncaki klasemen gabungan babak penyesihan dengan tiga kemenangan dan hanya kehilangan dua set saja.

Di ajang Olimpiade, Gli Azzurri adalah salah satu powerhouse yang disegani meski mereka belum pernah meraih emas.

Pasalnya dalam dua dekade terakhir mereka hanya sekali gagal menembus semifinal dan dari sana sukses memanen tiga perak dan dua perunggu.

Baca juga: Selalu Ekstrim, Tak Pernah Ada Olimpiade Biasa untuk Carolina Marin

Hanya saja satu kegagalan Italia tersebut terjadi di Tokyo 2020 lalu sehingga mereka berambisi untuk kembali setidaknya masuk dalam jajaran best four.

Kebetulan Jepang yang akan jadi lawan tengah terseok-seok di Olimpiade Paris 2024 meski datang dengan status sebagai runner up Volleyball Nations League edisi terbaru.

Tim voli putra negeri sakura hanya sekali menang di fase grup dan akhirnya lolos ke delapan besar sebagai tim ketiga terbaik Pool C di bawah Amerika Serikat dan Jerman.

Jepang pun jadi tim dengan statistik terburuk pada babak gugur dengan lebih banyak set lepas dari genggaman ketimbang yang dimenangkan (5:8).

Setpoint ratio Ryujin Nippon juga jadi yang terendah karena mententuh angka 0,952 ketika tujuh rival mereka semua di atas 1.

Baca juga: Noah Lyles, Peraih Emas Olimpiade 2024 yang 'Dibenci' Negara Sendiri

Padahal Jepang punya pemain-pemain dengan statistik pribadi yang unggul seperti Yuji Nishida yang masuk tiga besar best scorer (59) dan server (8) serta Masahiro Sekita yang menjadi setter terbaik sejauh ini dengan 171 setting sukses.

Bagi anda yang ingin menyaksikan laga voli putra Olimpiade Paris 2024 antara Italia vs Jepang maka bisa menggunakan link live streaming berikut ini.

Head to Head