Tuesday, September 10, 2024

www.SportCorner.id - Klub League One, Wrexham A.F.C., tengah menjadi sorotan publik usai salah satu pemainnya, Paul Mullin viral di media sosial.

Diketahui, Paul Mullin merupakan pemain dengan posisi penyerang sekaligus kapten dari Klub Liga Dua Inggris, Wrexham A.F.C.

Nama Paul Mullin sukses mencuri perhatian para pecinta sepakbola internasional usai wajahnya terlihat di film produksi Marvel yang baru-baru ini rilis, yakni Deadpool and Wolverine.

Pemain berusia 29 tahun itu secara mengejutkan tampil di film tersebut dengan berperan sebagai Welshpool, yakni Deadpool yang memakai unsur bendera Wales di bagian dadanya.

Secara pribadi, Mullin mengungkapkan perannya tersebut di akun Instagramnya melalui unggahan foto saat ia sedang memakai kostum Deadpool varian Wales.

Baca Juga: [Tak Cuma Huang Yaqiong, 3 Lamaran Romantis Lain di Olimpiade]

Namun, bukan foto itu saja yang menyita atensi para fans. Paul Mullin ternyata juga mengubah foto profilnya di lama resmi klub Wrexham menjadi foto saat ia memakai kostum Deadpool.

Kepastian itu dapat dilihat melalui laman resmi Wrexham A.F.C. di bagian anggota tim yang berposisi sebagai penyerang.

Sontak, aksi sang kapten Wrexham itu menuai beragam reaksi positif dari para penggemar sepakbola yang merasa terhibur dan membanjiri kolom komentar dengan pujian.