Tuesday, September 10, 2024

www.SportCorner.id - Menjelang peringatan Hari Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia sepertinya saat yang tepat untuk membeli mobil. Karena sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) berlomba-lomba menggelar beragam promosi, tak terkecuali Wuling.

Mengusung tema 'Bersama Nusantara Melaju Tanpa Ragu', Wuling Motors menggelar program promosi sepanjang Agustus bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan baik kendaraan listrik (EV), maupun kendaraan mesin pembakaran internal (ICE).

Untuk model EV terdiri dari insentif PPN dari pemerintah karena seluruh EV Wuling diproduksi di Indonesia dan mengandung komponen lokal lebih dari 40% sesuai dengan kebijakan tersebut.

Selain itu, ada uang muka hanya Rp8 jutaan untuk pembelian Wuling EV, disusul tiga penawaran lainnya mulai dari garansi komponen inti EV seumur hidup yang meliputi Power Battery, Drive Motor, dan Motor Control Unit. Masih ditambah gratis AC Charging Device 7kW.

Baca juga: Hasil Studi: Cuaca Panas Bikin Jarak Tempuh EV Menyusut

Setiap pembelian Air EV Long Range dan BinguoEV juga mendapatkan gratis servis berkala hingga 15,5 tahun atau 155.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).