Tuesday, September 10, 2024

www.SportCorner.id - Toyota menyediakan 3.374 unit sustainable mobility vehicles dari berbagai jenis kendaraan elektrifikasi (xEV) untuk mendukung Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024.

Kendaraan tersebut digunakan untuk mobilitas para atlet, staf, relawan, media, dan penonton sebagai bentuk kolaborasi yang kuat antara Toyota dan penyelenggaran Olimpiade.

Toyota mengumumkan kampanye Start Your Impossible untuk mendukung 11 atlet Asia, termasuk dari Indonesia dalam perjalanan mereka meraih prestasi olahraga tertinggi di dunia.

Baca juga: Toyota Ajak Generasi Muda Ikut Atasi Pemanasan Global

Kampanye global ini menunjukkan kekuatan komunitas lokal di seluruh dunia yang mendukung para atletnya serta memperkuat keyakinan bahwa tidak ada perjalanan yang ditempuh sendirian.

Di Olimpiade Paris 2024 dan Paralimpiade Paris 2024, Toyota mendemontrasikan 700 personal dan group mobility products untuk memberikan kemudahan bergerak.

Toyota menyediakan 250 unit C+walkS (duduk) dan C+walkT (berdiri) yang dilengkapi Front Obstacle Detection System agar lebih aman bagi pengguna dan orang di sekitarnya.