Tuesday, September 10, 2024

www.SportCorner.id - Berikut profil Bernard Benyamin Van Aert, atlet balap sepeda Indonesia yang akan bertanding di Olimpiade Paris 2024 pada Kamis (8/8/2024). 

Bernard nyamin Van Aert akan mulai bertanding pada Kamis besok. 

Bernard Benyamin Van Aert akan berlomba di kategori track nomor omnium putra yang akan berlangsung i Velodrome National de Saint-Quentin-en-Yvelines. 

Jika tidak ada kendala, perlombaan yang akan diikuti Bernard Benyamin Van Aert akan dimulai pukul 15.00 waktu Paris atau 21.00 WIB. 

Dalam persiapannya menghadapi balapan pada Kamis besok, Bernard Benyamin van Aert mengaku siap dan optimistis bisa tampil maksimal di Olimpiade Paris 2024. 

Baca Juga: Sisa Atlet Indonesia di Olimpiade Usai Kegagalan Rajiah dan Desak Made 

Pelatih Bernard Benyamin van Aert, Dadang Haries Poernomo mengatakan, anak asuhnya itu telah melakukan adaptasi di Eropa sejak dua bulan lalu, termasuk di Belanda. 

Kata Dadang, Bernard juga sudah beberapa kali menjajal Velodrome National de Saint-Quentin-en-Yvelines, termasuk saat mengikuti single event sejak 23 Juli di Paris. 

Dadang mengatakan, ada perbedaan paling krusial karena lintasan telah diperbarui menjadi lebih bagus walaupun dinilainya jadi lebih licin.