Tuesday, September 10, 2024

www.SportCorner.id - Nama pebulutangkis Singapura, Loh Kean Yew tengah viral melalui kabar bahagia dan mengejutkan usai pulang dari Olimpiade Paris 2024.

Sejatinya, gelaran Olimpiade Paris 2024 yang diikuti oleh 206 negara peserta telah berlangsung mulai 26 Juli hingga 11 Agustus mendatang.

Sebagaimana diketahui, Loh Kean Yew merupakan salah satu kontingen dari Singapura yang berkompetisi di Olimpiade 2024 cabang olahraga bulutangkis kategori tunggal putra.

Sayang, perjalanannya di ajang olahraga terbesar di dunia itu harus terhenti di babak perempat final usai kalah 9-21 dan 17-21 dari peringkat satu dunia, Viktor Axelsen pada Sabtu (3/8/2024) lalu.

Hasil tersebut membuat pebulutangkis berusia 27 tahun itu harus pulang ke Singapura. Tapi, hal tersebut justru menjadi kabar yang melegakan untuknya.

Baca Juga: [Update Roster Indonesia di SEA V League 2024: Ada Dua Amunisi Baru]

Sebab, Loh Kean Yew baru saja menjadi seorang ayah dan kekalahan ini dapat membuatnya bertemu dengan sang buah hati.

Kepastian itu didapat melalui unggahan akun Instagram pribadi Loh Kean Yew pada Rabu (8/8/2024) yang membagikan foto saat ia memeluk anaknya.

Sontak, foto tersebut menjadi ramai diperbincangkan oleh para penggemar bulutangkis dunia yang merasa senang dan turut memberikan selamat kepadanya.