Friday, September 20, 2024

Sportcorner.id - Berikut link live streaming untuk menyaksikan laga tim voli putri Indonesia vs Thailand pada hari kedua SEA V League 2024 leg dua. 

Laga tim voli putri Indonesia vs Thailand pada hari kedua SEA V League 2024 leg dua dijadwalkan berlangsung di Nakhon Ratchasima pada Sabtu (10/8/2024) petang. 

Pertandingan tim voli putri Indonesia vs Thailand pada hari kedua SEA V League 2024 leg dua akan dimulai pukul 18.00 WIB. 

Timnas voli putri Indonesia akan menghadapi Thailand dengan bekal tren negatif. 

Megawati Hangestri dkk belum pernah menang dalam empat laga terakhir, termasuk saat menghadapi Vietnam pada hari pertama, Jumat (9/8/2024) kemarin.

Baca juga: Hasil SEA V-League 2024: Nguyen Thi Bic Terlalu Tangguh Bagi Megawati 

Meski kembali takluk atas Vietnam, namun pelatih timnas Indonesia Chamnan Dokmai menilai anak asuhnya telah tampil lebih baik dibandingkan pertandingan-pertandingan putaran pertama. 

“Penampilan anak-anak sudah membaik dibanding saat di Vietnam pekan lalu. Jangan dilihat hasilnya. Kami harus kerja keras lagi di lapangan,” kata Chamnan Dokmai dalam keterangan tertulis PBVSI. 

Asisten pelatih Indonesia, Octavian mengaku dengan kehadiran dua pemain anyar Nurlaili Kusuma dan Tisya Amalia di skuad Merah Putih kali ini memang mampu menambah kreativitas serangan.